Tingkatkan Kemampuan Fungsi Teknis Binmas, Polres Metro Gelar Pelatihan.

Sat Binmas Polres Metro menggelar Latihan Peningkatan Kemampuan Teknis Binmas yang diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Jajaran dan personel Bhabinkamtibmas di Aula Sanika Satyawada Polres Metro, Senin (27/7/2020)

Dalam pelatihan tersebut sebagai pengisi materi / instruktur adalah dari anggota Sat Binmas Polres Metro antara lain oleh Kbo Binmas Iptu Kosim , Kanit Binpolmas Ipda Sulistiawan .

Kabag Sumda Polres Metro Kompol Heri Sugito mengatakan  bahwa pelatihan dilaksanakan guna memberikan pengetahuan kepada Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas polsek terkait pelaksanaan tugas. Dengan pelatihan yang diberikan diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel.

Dalam pelaksanaannya ada beberapa materi yang disampaikan antara lain tentang Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Bintibmas), Pembinaan Perpolisian Masyarakat (Binpolmas) dan Pembinaan Keamanan Swakarsa (Binpamswakarsa) serta Materi tentang Tugas dan wewenang Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dalam rangka pemilu Damai tahun 2020.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu