Peringati Hari Jadi Polwan ke -72,Polres Metro Lakukan Tabur bunga Ke Taman Makam Pahlawan



 Lampung / Polres metro, Memperingati Hari jadi Polwan Indonesia ke -72 Tahun 2020, Polres Metro menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP)Kemala Nusantara Kota Metro, Ganjar Asri, Metro Barat ,  kota Metro Jumat (28/08/2020).


Ziarah ke makam dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK,M.H dan diikuti seluruh Pejabat Utama Polres (PJU) Metro dan Kapolsek Jajaran.

Kapolres AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK,M.H  mengatakan, ziarah kemakam para pahlawan ini rutin pada setiap tahunnya, terutama saat Hari jadi Polwan, dalam rangka untuk  mengenang jasa  dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan.

Rangkaian acara diisi dengan penghormatan arwah para pahlawan, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan, peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara dan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh peserta upacara.

“Kita panjatkan doa bersama untuk para pendahulu, semoga berbahagia di alam surga, serta kita diberikan kemudahan melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat,” ungkap AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK,M.H saat tabur bunga di taman makam para pahlawan.

Menurutnya apa yang dilakukan hari ini merupakan pandangan di masa yang akan datang agar bisa menjaga kualitas masa depan yang lebih baik.

“Ini harus menjadi perhatian kita semua terhadap para pahlawan yang telah menjadi pendiri negara ini, kita patut mengisi dan mempertahakannya,” pungkasnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu