Polres Metro Bersama PSMTI Kota Metro Resmikan Rumah Bu Trismiyati

 

Lampung / Polres Metro, Polres Metro bersama PSMTI Kota Metro telah bekerjasama dalam membangun rumah warga Jl. Padat Karya Kelurahan Hadimulyo Barat kec. Metro Pusat Kota Metro.

rumah tersebut diresmikan langsung oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H dan Ketua PSMTI Kota Metro, pada hari Rabu 12 Agustus 2020.

Giat peresmian dan penyerahan kunci dilaksanakan terkait bantuan baksos bedah rumah milik ibu.Trismiyati yang diselenggarakan dalam rangka  HUT Bhayangkara  ke-74 th 2020 yang bekerjasama dengan PSMTI Kota Metro.


Kapolres Metro yang dalam sambutannya mengatakan bahwa agar saling membantu sesama.

"Kita hidup tidak bisa sendiri melainkan butuh bantuan orang lain karena itu mari kita saling membantu sesama, Polri akan selalu berkolaborisi untuk selalu berbuat baik kepada warga dalam bentuk sosial salah satunya seperti kegiatan ini,". ucapnya

Sementara itu ketua PSMTI mengatakan bahwa program bedah rumah ini merupakan program lanjutan dan diucapkan selamat kepada ibu sumiyati atas bedah rumah ini.

Setelah acara selesai, Kapolres Metro juga memberikan bantuan berupa beras kepada warga sekitar yang mau membantu pembangunan rumah Ibu Tris dengan suka rela tanpa bayaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu