Polres Metro Lakukan Pengamanan pengukuran terhadap lahan milik Pemerintah Kota Metro


Sebanyak 50 personel Polres Metro diterjunkan mengamankan pelaksanaan pengukuran terhadap lahan milik Pemerintah Kota Metro dalam rangka penerbitan Hak Guna Bangunan (HGB) oleh BPN yang berlokasi antara Pasar Shoping Center dan Metro Mega Mall, oleh BPN kota metro Didampingi Pemkot kota Metro   Senin (10/8/2020),


Pengukuran ini dilakukan setelah adanya Hasil keputusan rapat bersama pada hari Jum’at tanggal 07 Agustus 2020 sekira pukul 10.00wib di aula Pemerintah Kota Metro tentang rencana pengukuran lahan perbatasan antara Pasar Shoping dan Metro Mega Mall,Adapun lokasi yang akan dilakukan pengkuran yaitu seluar 1.296 M2.


Kabag Ops Polres Metro Kompol Hadi Sutomo  menyatakan  Personil Polres Metro menjalankan pengamanan ini  memandang adanya potensi gangguan keamanan saat adanya proses pengukuran tanah. ” pengamanan kita lakukan sesuai dengan protap,” jelasnya.


Selama proses kegiatan pengamanan  berjalan dengan lancar, karena Personil Polres Metro dan Polsek Metro pusat sebelumnya sudah melakukan pendekatan terlebih dahulu kepada pedagang pasar dan pihak terkait.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu