Sembari Lakukan Sosialisasi,Polres Metro dan Kodim 0411/LT Bagikan Masker Gratis



 Lampung/Polres Metro. Polres Metro bersama Kodim 0411/LT , dalam rangka pencegahan Covid 19  petugas bagikan masker kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di luar rumah dan para masyarakat yang sedang berada di kafe ataupun pusat keramaian Sabtu (22/08/2020).


Pembagian Masker oleh anggota Polres Metro dan Kodim 0411/LT  kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di tengah Pandemi Covid 19, diharapkan mampu mengurangi jumlah penularan wabah Virus Corona Covid 19, Ucap Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos, S.Ik, M.H.

“Namun di masa New Normal ini bukan berarti masa Pandemi Covid-19 telah berakhir sehingga kita harus tetap terus berjuang untuk melawan wabah Virus Corona Covid 19 “ucap AKBP Retno Prihawati S.Sos, S.Ik, M.H.

Lebih lanjut Kapolres metro menginformasikan pihaknya akan terus membantu masyarakat terkait bagaimana cara pencegahan pandemi Covid 19, dan terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran dari pemerintah, jaga jarak, gunakan masker, dan kurangi aktifitas di luar rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu