Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Kota Metro


Lampung / Polres Metro, Rangkaian peringatan HUT RI ke 75 Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK,M.H menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih  yang digelar di halaman kantor Walikota Kota Metro , meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 kegiatan berlangsung Khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Senin (17/08/2020)


Bertindak selaku inspektur upacara adalah Walikota Metro A. Pairin dengan perwira upacara Sedangkan Komandan Apel dipercayakan kepada IPDA Martino anggota Sat Sabhara Polres Metro.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakil Walikota  Djohan S.E , Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos S.IK ,M.H Kajari kota Metro Riki S.Tarigan,SH,M.H, Ketua PN Metro Yunizar Kilat Daya, S.H., M.H, Ketua dan anggota DPRD Kota Metro, Kepala OPD, serta Danramil dan Kapolsek jajaran.


Sedangkan peserta upacara terdiri dari Peleton Kodim 0411/LT, Polres Metro, Linmas, Korpri, Pramuka, PPM dan FKPPI.



Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos S.IK ,M.H mengatakan  "HUT RI tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena berlangsung di tengah pandemi, kami arahkan semua warga agar berdiri tegap selama tiga menit pada pukul 10.17 sampai dengan 10.20 WIB, dan menghentikan aktivitasnya sejenak pada saat pengumandangan lagu Indonesia Raya,"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu