Polres Metro laksanakan Pam unras dari P5 kota metro sesuai prosedur dan protokol kesehatan

 

Polres Metro melakukan pengamanan dan pemantauan aksi unjuk rasa (unras) yang dilakukan oleh perhimpunan pedagang pusat pertokoan (P5) kota metro pada Senin (14-09-2020).


Kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa  di pimpin langsung Kabag Ops Polres Metro , Kompol Hadi sutomo di dampingi Kapolsek Metro pusat iptu Erson S.Pd yang di bagi dibeberapa titik pengamanan aksi unjuk rasa antara lain Kantor Pengadilan kota metro ,Kantor walikota Metro,Kantor DPRD kota Metro dan Kantor kejaksaan metro.

P5 kota Metro diketuai Sutan Fahli Arman mengajukan beberapa tuntutan, yaitu kalau memang ada renovasi atau peremajaan shopping center pedagang meminta relokasi bagi mereka atau tempat penampungan sementara (TPS), juga mereka ingin kejelasan keperuntukan Shoping center setelah direnovasi.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Metro Kompol Hadi sutomo dalam arahannya kepada para pendemo agar selama unras tetap menjaga keamanan dan mematuhi aturan dalam menyampaikan aspirasi serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker untuk mencegah cluster baru virus Corona

Kegiatan unjuk rasa berlangsung aman dan kondusif


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu