Kapolres Metro & Bhayangkari Cabang Metro ikuti Zoom Meeting Dari Ketua Umum Bhayangkari

Bertempat di ruang vicon Sie Tipol Polres Metro, berlangsung kegiatan Zoom Meeting dari Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Fitri Idham Azis dan diikuti seluruh Cabang Pengurus Daerah se-Indonesia dengan Tema “Melalui Musyawarah Bhayangkari XXII Tahun 2020 Kita wujudkan modernisasi organisasi Bhayangkari meningkatkan peran anggota dalam memperkuat Ekonomi dan Kesejahteraan Keluarga menuju Indonesia Maju” , Jumat (23/10/2020).


Hadir dalam kegiatan, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK.,M.H ( Pembina Bhayangkari Cabang Metro )
Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny.Atina Gusti Iwan Wijaya.Sekretaris Ny.Uli Suheri
Ketua Seksi Organisasi Ny.Endang Bay Haqi Ketua Seksi Kebudayaan Ny.Iin Amri

Dalam kesempatannya, Ketua Umum Bhayangkari mengatakan, tugas Bhayangkari yang utama adalah mendampingi suami dimanapun tempat tugasnya, ibu-ibu sekalian jadikan peran kita sebagai ladang pengabdian dan ladang ibadah kita dalam mengsuport suami dalam bertugas.

Jadilah pendidik dan pemberi tauladan kepada sesama, jadilah ibu yang mengasihi untuk anak-anak kita, berperilakulah dengan sederhana dan bersahaja dan hindari gaya hidup mewah.

Selalu menjaga nama baik Polri dan Bhayangkari baik dalam sikap, tutur kata maupun perbuatan baik di dunia nyata maupun dunia maya, jadilah Bhayangkari yang inovatif dan kreatif.

 
Jangan mudah terprovokasi oleh Hoax atau berita-berita negatif lainnya, gunakan media sosial anda secara bijak. Terkait dengan beberapa perubahan peraturan untuk segera bisa menyusuaikan diri.

Dalam kegiatan organisasi, dimohon untuk mempedomani beberapa hal seperti, jika setiap pekerjaannya bisa dipermudah jangan dipersulit, untuk setiap pelaksanaan kegiatan jangan mengada-ngada, baca dan ketahui betul apa detailnya tugas dan peran Bhayangkari serta lakukan dengan maksimal.

Selain itu, saya berharap kepada ibu-ibu Bhayangkari tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti 3M+1T dengan tetap Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan serta Tidak berkerumun, jadilah pemutus mata rantai penularan Covid-19 dan contoh bagi masyarakat lainnya. 

Komentar

  1. berbagai bonus besar menanti di IONQQ
    ayo di tunggu apa lagi, segera bergabung bersama kami di IONQQ
    WA: +855 1537 3217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu