Jalani Isolasi Mandiri, Keluarga Pasien Diberikan Bantuan Sembako

 


Lampung, Polres Metro – Bhabinkamtibmas,Rw/Rt 04/17 Dan Babinsa beserta relawan Covid 19 Kel. Tejoagung, menyerahkan bantuan sembako untuk warga Kelurahan Tejo Agung yang keluarganya dinyatakan positif Covid 19, , Kamis (12/11/2020).

 Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menghimbau kepada keluarga pasien agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran virus Covid 19 selama menjalani isolasi mandiri di rumah. “Dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat diharapkan penularan virus Covid 19 dapat dicegah sejak dini” ujarnya.

 Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Metro Timur IPTU Endang Yasmudi S.H membenarkan bahwa di desa Tejo Agung Kecamatan Metro Timur ada pasien positif Covid 19 dan keluarganya menjalani isolasi mandiri di rumah. Untuk mensuplai kebutuhan hidup, Satgas Covid 19 yang didalamnya juga termasuk Bhabinkamtibmas Keluraha Tejo Agung membantu memberikan sembako. “Bhabinkamtibmas Polsek Metro Timur kami arahkan untuk all out dalam penanganan pandemi Covid 19, termasuk koordinasi yang baik dengan Satgas Covid 19 yang ada di Desa binaannya” pungkas IPTU Endang Yasmudi S.H.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu