Polres Metro Amankan Malam Perayaan Pergantian Tahun 2021



 Lampung / Polres Metro, dalam perayaan Tahun Baru 2021, Polres Metro akan Laksanakan pengamanan di sejumlah objek vital yang di prediksi menjadi pusat berkumpulnya masyarakat dalam rangka merayakan malam pergantian tahun, Kamis 31 Desember 2020.

Hal tersebut menjadikan wilayah khususnya di jalan raya diprediksi akan adanya kepadatan kendaraan, namun personil jajaran Polres Metro masih melakukan pengamanan Tahun Baru 2021.
Pengamanan tersebut diperintahkan oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H dan Dandim 0411/LT Letkol Inf.Andri Hadiyanto M.Han saat memipin apel kesiapan pengamanan Tahun 2021 yang juga diikuti oleh personil Kodim 0411/LT, Dishub dan Satpol PP.
“kita harus memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyrakat dan jangan sampai kita melaksanakan secara arogan sehingga membuat masyarakat takut kita harus menggunakan sikap yang humanis. Disini kita sama-sama melaksanakan pengamanan pada malam hari ini,kita jangan terlena dengan kondisi saat ini tapi justru kita harus selalu tetap waspada,”ujar Kapolres.

walaupun di perkirakan akan turun hujan di wilayah Kota Metro, hal tersebut tidak membuat jajaran Polres Metro berhenti dalam pengamanan, Polres Metro siap mengamanakan perayaan Tahun Baru 2021 di Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu