Jelang Hari Bhayangkara Ke-75 : Polres Metro Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan



 Lampung / Polres metro, Memperingati Hari ke-75 Bhayangkara Tahun 2020, Polres Metro menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP)Kemala Nusantara Kota Metro, Ganjar Asri, Metro Barat  Kota Metro, Selasa (29/6/2021).


Ziarah ke makam dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro KOMPOL Gusti Iwan Wijaya, S.H., M.H dan diikuti seluruh Pejabat Utama Polres (PJU) Metro dan Kapolsek Jajaran.

Wakapolres Metro  mengatakan, ziarah kemakam para pahlawan ini rutin pada setiap tahunnya, terutama saat ataupun menjelang Hari Bhayangkara setiap 1 Juli, dalam rangka untuk  mengenang jasa  dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan.

“Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, untuk  mengenang jasa  dan mendoakan arwah para pahlawan,”ungkapnya.

Usai Peletakkan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan  tabur bunga dimakam para pahlawan oleh Kapolres dan diikuti seluruh peserta kegiatan ziarah.

Kapolres Metro menuturkan bahwa ziarah diadakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 75  dan diharapkan anggota Polres Metro mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, ditengah pandemi covid19.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu