Polres Metro Raih Penghargaan Dari TRC PPA dan Komnas Pa Atas Gerakan Preventif dan Edukatif

  


Lampug / Polres Metro, Pemberian penghargaan oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) dan Komnas Anak atas gerakan preventif dan edukatif terhadap perempuan dan anak diberikan kepada Polres Metro pada hari Rabu, 30 Juni 2021.

 

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Aula Pemda Kota Metro tersebut berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan.

 

Jenny Claudya Lumowa, Kornas TRC PPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak) menjelaskan pada awak media, giat pemberian penghargaan sebagai wujud performa Polres Metro yang maksimal dalam menangani kasus kaitan perempuan dan anak dan atas gerakan preventif dan edukatif nya, Kapolres Metro dan jajaran berhak menerima penghargaan tersenut.

 

“Berbagai macam teknis atau cara Polres Metro yang TRC PPA dan Komnas PA kunjungi, jadi pantas kita apresiasi setinggi – tingginya, mengingat kekerasan verbal, fisik maupun psikologi sekarang meningkat,” kata wanita yang di kenal sebagai Bunda Naumi itu.

 

Ia berharap, Presiden bisa memperhatikan pegiat sosial perempuan dan anak yang ada di seluruh Indonesia, karena mereka mereka lah yang tahu daerah masing – masing dan semangatnya luar biasa dalam membantu Pemerintahan yang berkaitan dengan persoalan anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu