Berikan Himbauan Preman, Personil Polres Metro Datangi Pasar

 Humaspolresmetro – Lampung

Polres Metro Lampung, Sabtu, 18/09/2021, Selain Pelaksanaan Vaksinasi pencegahan Covid 19 yang sedang gencar dilaksanakan, diwilayah hukum Polres Metro Lampung juga dilaksanakan Operasi Bina Kusuma oleh jajaran Satbinmas Polres Metro Lampung.


Adapun Lima sasaran dari Operasi Bina Kusuma ini diantaranya, pembinaan dan penyuluhan (Binluh), dan Sosialisasi serta Razia dengan sasaran orang preman, silaturahmi tokoh serta tempat/lokasi keramaian, hotel, penginapan dan tempat lain yang terindikasi biasa dijadikan tempat melakukan suatu tindak kejahatan.

Personil Sat Binmas yang terlibat pelaksanaan Giat Ops Bina Kusuma Krakatau 2021, melaksanakan Himbauan serta penertiban kepada Preman atau anak remaja yang sering berkumpul.

bahwa selain Penanganan Penyebaran Covid 19 yang sedang kita laksanakan bersama unsur Satgas Covid lainnya, Pemeliharaan Kamtibmas juga harus tetap terjaga, untuk itu dengan Operasi Bina Kusuma yang dilaksanakan oleh Jajaran Satbinmas Polres Metro Lampung ini diharapkan dapat menjaga Stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro. Tegas Kasat Binmas Polres Metro Lampung.

Penertiban Preman dan kegiatan lainnya dalam Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021 ini tentunya dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Metro Lampung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu