Polres Metro Bersama Instansi Terkait Sukseskan Vaksin Merdeka Serempak Di 96 Titik Seluruh Indonesia

  


Lampung / Polres Metro, Kegiatan Vaksin merdeka serempak di 96 titik seluruh Indonesia yang di canangkan dan digelorakan oleh pemerintah

Guna memenuhi target vaksinasi, dalam memutus penyebaran virus covid-19 sehingga dapat mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok) yakni ketika sebagian besar (70%) orang dalam suatu kelompok telah memiliki kekebalan terhadap penyakit infeksi tertentu. Semakin banyak orang yang kebal terhadap suatu penyakit, semakin sulit bagi penyakit tersebut untuk menyebar.

Untuk Kota Metro Lampung dilaksanakan pada hari ini Rabu 22 September 2021 bertempat di IAIN ( Institut Agama Islam Negeri ) Metro.

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK mengatakan “Pemerintah Kota Metro Bersama Polres Metro, Kodim 0411/KM dan Rektor IAIN Bersama mahasiswa bersinergi Guna mendukung dan mensukseskan program bertajug Vaksinasi merdeka serempak, pada 96 titik di seluruh Indonesia,” jelasnya.

 

“Vaksin Dosis 1, kami siapkan Dalam giat Vaksinasi merdeka serempak, pada 96 titik di seluruh Indonesia dan pada vaksinasi di IAIN Metro disediakan untuk 3000 orang,” ujarnya.

 

Adapun yang menjadi sasaran Vaksin Dosis 1 ini yaitu untuk mahasiswa IAIN Metro dan Kampus sekitar. Kapolres Metro berharap masyarakat dan mahasiswa bisa mendukung serta melaksanakan kegiatan vaksinasi serempak ini, yang akan diselenggarakan secara serempak pada hari rabu, 22 September 2021.

Tentunya dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan Masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu