Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Metro Dalam Indeks Pembangunan Kesehatan Polri

 


Lampung / Polres Metro, Tim Puslitbang Polri melaksanakan supervise dan penelitian tentang indeks pembangunan Kesehatan Polri di Polres Metro, Rabu (27/10/21).

Kunjungan tim tersebut dipimpin KOMBES POL dr. Hisbulloh Huda, Sp. PD Bersama dengan rombongannya dan dari Rorena Polda Lampung yang disambut langsung oleh Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H yang kemudian melaksanakan kegiatan pengarahan di Aula SS Polres Metro.

Kapolres Metro yang membukan kegiatan tersebut menyampaikan selamat datang di Polres Metro dan ucapan terimakasih.

“selamat datang kepada tim Puslitbang Polri, kami Polres Metro mengucapkan terimakasih atas kunjungannya sehingga dapat meningkatan pembangunan Kesehatan Polri khususnya anggota Polres Metro,”

Sementara itu Ketua Tim mengatakan bahwa Polri membutuhkan derajat Kesehatan pegawai pada Polri (PNPP).

“Polri untuk menghasilkan sdm yang prima dalam mencapai tujuan organisasi, dibutuhkan derajat kesehatan pegawai pada polri (PNPP) secara terukur, terkelola dan berkesinambungan, melalui penilaian indeks pembangunan kesehatan polri (IPKP) agar masa depan organisasi Polri, khususnya dari sisi pembangunan sdm dapat diukur pencapaian kualitas pembangunan kesehatan nya sebagai penopang pembangunan dan kemajuan polri di masa depan,” tutupnya

Hasil kegiatan penelitian ini diharapkan dapat    diperoleh  data,  baik  dari   hasil   wawancara/ focus group discussion (FGD), jawaban   kuesioner, maupun dokumen data sekunder terkait tata kelola dan pelayanan kesehatan pada fasilitas kesehatan yang ada di jajaran sehingga akan dapat menjawab  dipersoalan yang ada berupa rekomendasi untuk menjadi atensi pimpinan Polri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu