Melalui Siaran Radio, Personil SatLantas Polres Metro berikan himbauan disiplin lalulintas dan prokes

 


PolresMetro -- Anggota SatLantas Polres Metro dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2021 melaksanakan kegiatan himbauan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, masyarakat di himbau agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Selain memberikan himbauan langsung kepada masyarakat juga personil yang terlibat melakukan talk show melalui stasiun Radio yang bekerjasama dengan Polres Metro untuk memberikan himbauan tertib dalam berlalulintas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan utamakan menggunakan masker bagi warga masyarakat dalam beraktifitas, Rabu (25/11/2021).

Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk disiplin dan tertib dalam berlalu lintas dan tetap mematuhi juga membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Corona/Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada. oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka dari itu agar masyarakat di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya memakai Masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan” Ucap Kanit Patroli Satlantas Polres Metro.

Sementara Kapolres Metro melalui Kasat Lantas Polres Metro AKP I Made Sudastra, SH mengatakan bahwa salah satu cara yang paling baik untuk mencegah virus Covid-19 adalah disiplin mematuhi Protokol kesehatan diantaranya di siplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, pencegahan lebih baik dari pada mengobati. Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu