Satlantas Polres Metro berikan himbauan Prokes pada Operasi Zebra Krakatau 2021


Satlantas Polres Metro Polda Lampung menggelar Operasi Zebra Krakatau 2021 serentak mulai tanggal 15 November sampai 28 November 2021 mendatang.

Kegiatan hari ini (Rabu, 17 November 2021) melaksanakan himbauan untuk mematuhi lalulintas dalam berkendara dan juga tetap menjaga prokes kepada masyarakat Kota Metro

Personel yang melaksanakan giat himbauan terdiri dari personil Satuan lalulintas dan juga satgas yang terlibat operasi Zebra Krakatau 2021 Polres Metro.

Kasat lantas AKP I Made Sudastra, S.H menjelaskan pihak nya terus berupaya untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan terus dilakukan, Tujuannya tidak lain untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Metro” jelasnya.

Dikesempatan tersebut, petugas memberikan himbauan protokol kesehatan agar Masyarakat Kota Metro selalu ingat dengan penerapan 5M yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Serta juga mengimbau untuk selalu disiplin dalam berlalu lintas guna menuju pengendara yang berkeselamatan. Sehingga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan dan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas

“Ini dilakukan terus guna menumbuhkan kesadaran pada masyarakat tentang tertib lalu lintas serta menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker,” jelas Kasat Lantas Polres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu