Polres Metro Gelar Kegiatan Ramah Tamah Bersama Dai Kamtibmas

 


Metro- Lampung, Dalam rangka menjalin sinergitas dengan Tokoh Agama sekaligus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK, M.H mengadakan kegiatan ramah tamah bersama Dai kamtibmas provinsi Lampung  yang merupakan Sahabat Kamtibmas Polres Metro dan salah satu ujung tombak dalam melaksanakan fungsi preventif atau pencegahan terhadap berbagai ancaman yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, baik ancaman tindak pidana, terorisme maupun ancaman dari kelompok-kelompok radikal di Kota Metro khususnya di bulan Ramadhan, Jumat (25/3/2022). Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Sakinah Polres Metro dan  tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Terimakasih kepada para Da’i  Kamtibmas selain memberikan syiar keagamaan tetapi juga bersinergi dengan pihak TNI-Polri dalam membantu tugas menciptakan kondusifitas di masyarakat serta turut serta mensukseskan program pemerintah percepatan vaksinasi dan imbuan protokol kesehatan,” ujar Kapolres Metro.

 

 

Ketua Dai Kamtibmas Provinsi Lampung  H. Sulaiman Bardan S.Ag mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Metro serta pejabat Polres Metro yang berkenan meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Dai Kamtibmas.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu