Arahan Karo Ops Polda Lampung Dalam Rangka Kunker Di Polres Metro

 


Lampung / Polres Metro, Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Amiludin Roemtaat kunjungi Mako Polres Metro, Selasa (19/07/22).

 

Bersama rombongannya, Karo Ops Polda Lampung disambut langsung oleh Kapolres Metro bersama Wakapolres Metro dan Kabag Ops Polres Metro.

 

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H menyampaikan bahwa kujungan Karo Ops Polda Lampung di Polres Metro dalam rangka memberikan pengarahan kepada personil khususnya personil Bag Ops Polres Metro.

 

“Bapak Karo Ops Polda Lampung mengunjungi Makopolres Metro yaitu salah satunya untuk memberikan pengarahan kepada personil Bag Ops Polres Metro,” ucap Kapolres

 

Lanjut, Kapolres Metro mengatakan adapun arahan dari Karo Ops Polda Lampung yaitu tentang kegiatan vaksinasi dan PMK.

 

“Adapun arahan dari Beliau yaitu tentang kegiatan Polres Metro terhadap bagaimana pelaksanaan vaksinasi khususnya untuk vaksin booster dan PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada ternak, yang cukup berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan. Beliau juga meminta untuk dapat mengaktifkan kembali aplikasi peduli lindungi serta mendata vaksinasi perkecamatan di wilayah Kota Metro,” tutup Kapolres.

 

Ia juga mengingatkan, Polres Metro dan jajaran untuk selalu melakukan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait untuk membantu pelaksanaan vaksinasi dan PMK.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu