Kapolres Metro Beri Penyuluhan Narkoba Kepada ASN Polri

  


Lampung / Polres Metro, Kapolres Metro dan Sat Narkoba Polres Metro melaksanakan penyuluhan narkoba kepada ASN Polres Metro dalam program sahabat kamtibmas, Rabu (13/07/22).

 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H dengan dihadiri oleh Kabag SDM, Kasat Narkoba, Kasi Hukum dan ASN Polres Metro.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Metro menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memberikan pemahaman kepada ASN Polri Polres Metro.

 

“pada saat ini kita melaksanakan penyuluhan atau sosialisasi narkoba, dalam bentuk kegiatan ini bukan hanya kepada masyarakat saja namun dari internal kita juga yakni ASN Polri Polres Metro, mereka bagian dari institusi Polri harus mengerti bahaya apa saja dari narkoba” ucap Kapolres

 

Diharapkan para ASN Polri dan keluarga bisa terhindar dari Narkoba, karena sanksi tetap ada. Kapolres Metro juga berharap mari bersama-sama berjuang melawan narkoba.


Sementara itu, Kasat Narkoba IPTU Abdullah Efendi Siregar, S.Sos melanjutkan memberikan pemaparan terkait apa itu narkoba dan bahaya atau dampak narkoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu