Kasi Humas Polres Metro Hadiri Pelatihan Industri Makanan UMKM

 

 


Lampung / Polres Metro, Dinas Koperasi bekerjasama dengan Polres Metro, UMK, UM dan Dinas Perindustrian Kota Metro mengadakan kegiatan koordinasi, sinkronasi dan pelaksanaan pembangunan sumber daya industry dengan diisi pelatihan industry makanan, Selasa (19/07/22).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung LEC. Kartika Kota Metro dengan menghadirkan masyarakat dan pelaku usaha. Kasi Humas Polres Metro AKP Suliyani, S.IP mewakili Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk Untuk meningkatkan pengetahuan dan SDM bagi pelaku usaha IKM (Industri Kecil dan Menengah).

 

“kegiatan ini bertujuan untuk Untuk meningkatkan pengetahuan dan SDM bagi pelaku usaha IKM (Industri Kecil dan Menengah), saat ini pembahasan kegiatan tentang industri makanan,” ucapnya

 

Sudah banyak makanan yang beredar di Kota Metro yang mempunyai bentuk, rasa, pengemasan dan tampilan yang berbeda-beda, serta dibuat semenarik mungkin untuk menarik perhatian konsumen.

 

"Dengan melihat hal tersebut, kami dari Polres Metro, Dinas Koperasi dan Pemerintah Kota Metro berupaya mengadakan pelatihan dan pembinaan Peningkatan Inovasi Produk, serta memberikan bantuan sarana usaha yang diharapkan dapat berguna bagi masyarakat terutama pelaku industri kecil menengah di Kota Metro," tukasnya lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu