Polisi Peduli : Personil Polres Metro Bantu Dorong Mobil Mogok

 


Lampung / Polres Metro, Guna menghindari terjadinya hambatan arus lalu lintas, petugas PRP (Pam Rawan Pagi) Polres Metro membantu mendorong mobil warga yang tengah mogok di jalan simpang kampus Metro Timur, Kamis (28/07/22).

 

Mobil didorong personil Polres Metro hingga mobil sampai menyala.

 

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H mengatakan bahwa aksi membantu mendorong mobil ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

 

Langkah itu dilakukan, untuk menghindari agar kepadatan kendaraan tidak semakin memanjang akibat adanya kendaraan yang mogok di tengah jalan yang mulai ramai.

 

“Melayani masyarakat sudah menjadi tugas Kami sebagai Anggota Polri, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan. Sehingga Pemudik menjadi terbantu dan arus lalulintas tetap tertib dan lancar, kemacetan panjang bisa terjadi karena mobil mogok ini. Tidak jarang mobil mengalami mogok di jalan karena berbagai kondisi,” ucap Kapolres

 

Ia menambahkan, petugas yang ikut mendorong mobil mogok merupakan bentuk kesigapan anggota dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para pemudik yang akan kembali ke tempat kerja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu