Kapolda Lampung bersama Pejabat Utama, Kunker di Polres Metro



Kapolda Lampung didampingi Pejabat Utama, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Metro, Senin (15/08/22). 


Pada Kunjungannya kali ini Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK. MSi.,M.M di dampingi oleh Pejabat Utama Polda Lampung Karo Ops Polda Lampung, Kombes Pol. Amiludin Roemtaat, Dir Lantas, Kombes Pol. Medyanta, Kabid Propam Lampung Kombes Pol. Mohammad Syarhan, Kabid Humas Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.


Kedatangan Kapolda Lampung bersama Pejabat Utama Polda Lampung, di sambut oleh Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S,IK,M.H bersama Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K), Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md, dan Forkopimda Kota Metro beserta PJU serta Personil Polres Metro.


Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, dalam arahannya mengatakan, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Kapolres, Apa yang sudah menjadi terobosan Polres Metro dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Metro, dapat dipertahankan dan di tingkatkan. Kebijakan Kapolri tentang transformasi Polri yang presisi harus dilaksanakan, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota polri.


“Kepercayaan masyarakat terhadap Polri sangat dipengaruhi oleh tingkah laku anggota Polri itu sendiri, oleh sebab itu sebagai anggota Polri kita harus dapat menjadi contoh tauladan di masyarakat, sebagaimana yang diamanahkan UU No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian, yakni sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat”, ujar Kapolda.


Saat ini indonesia termasuk Negara yang berhasil menghadapi pandemi covid-19, jadi saya ingin rekan-rekan sekalian jadikan ini sebagai suatu apresiasi dari pemerintah terhadap instansi Polri, yang telah mendukung program untuk menghadapi pandemi covid-19, ini semua adalah peran dari kita termasuk rekan – rekan yang ada di wilayah hukum Polres Metro.


“Pada akhir arahan ini, pesan saya jaga kesehatan, jaga keselamatan dan jaga keluarga, karena keluarga adalah tempat kita kembali dan karena mereka merupakan cerminan diri kita sebagai anggota Polri”,imbuhnya.


Kegiatan kunjungan tersebut diakhiri dengan sesi Foto bersama seluruh personel Polres Metro, bersama Kapolda Lampung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu