Sambut HUT RI Ke-77 Satlantas Polres Metro Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga


Lampung / Satlantas Polres Metro  membagikan bendera merah putih kepada para pengendara yang melintas di di depan Polres Metro Jl. P.Diponegoro Kec,Metro Pusat kota Metro Selasa 16 Agustus 2022.

 

Aksi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Metro, AKP Rezki Parsinovandi S.IK, bersama Personelnya.

"Karena ini bulan Agustus, kita juga menggugah kepada pengguna jalan untuk bersama-sama menghormati pejuang yang telah memerdekakan Indonesia, yakni dengan kita membagikan bendera merah putih, kepada pengendara roda dua, roda empat, dan kepada siapa saja yang melintas kita bagikan bendera merah putih tersebut," terang Kasat Lantas Polres Metro.

 

 

AKP Rezki Parsinovandi S.IK mengatakan, dengan membagikan bendera merah putih ini merupakan rasa kebangsaan di dalam perayaan Dirgahayu republik Indonesia ke-77.

"Berdasarkan instruksi pimpinan yakni Ibu Kapolres Mempawah AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK M.H, untuk kita bersama-sama untuk seluruh anggota Polres Metro untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan jiwa nasionalisme, untuk itulah kita dari Satlantas turut membagikan bendera merah putih kepada pengguna jalan," ungkapnya.

 

Selain pembagian bendera merah putih, jajaran Satlantas Polres juga turut memberikan edukasi berlalulintas yang baik kepada para pengguna jalan.

"Selain pembagian bendera, kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan tentang keselamatan berlalulintas, karena keselamatan adalah nomor satu. Dan diharapkan seluruh elemen ikut serta dalam menciptakan keselamatan berlalulintas," terang Kasat Lantas Polres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu