Satgas Ops Bina Kusuma Krakatau 2022 Polres Metro berikan himbauan di tempat hiburan dan penginapan

 Polres Metro Lampung, Perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja atau yang lebih dikenal dengan nama kenakalan remaja merupakan suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum yang berlaku di masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa.

Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Jenis-Jenis kenakalan remaja adalah penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan tawuran antar pelajar serta premanisme.

Untuk itu dalam mengantisipasi hal tersebut, Satgas Ops Bina Kusuma memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat yang kebetulan didapatinya sedang Keluyuran diluar di tempat tempat rawan kriminalitas, Minggu 28 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut Personil Polres Metro memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan melakukan hal-hal negatif yang dapat berdampak buruk bagi diri sendiri maupun keluarga serta  tak lupa juga menghimbau untuk menjauhi pergaulan bebas seperti merokok, sex bebas, menghirup lem fox dan kenakalan remaja lainnya, karena itu hanya akan berdampak buruk baginya kedepan nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu