Polres Metro Gelar PAM Jalannya Pelantikan Kepengurusan HM dan KOHATI Cabang Metro

 


Lampung / Polres Metro Polres Metro laksanakan pengamanan acara pelantikan ketua HMI dan KOHATI periode 2022/2023 di Gedung Wisma Haji Kota Metro. Sabtu,10 September 2022

 “Penggantian kepengurusan di tubuh HMI Cabang Kota Metro tentunya merupakan sebuah hal yang wajar dalam kehidupan organisasi dan memang merupakan bagian yang tak terpisahkan dari proses pengkaderan secara integral untuk mencapai suatu visi misi yang ingin dibangun,” ujar Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.I.K., M.H. melalui Kasat Intelkam AKP Haidirsyah S.H.

 Beliau juga mengharapkan HMI cabang Kota Metro dapat berperan aktif dalam pembangunan untuk memajukan bangsa dan negara.

“ saya mengharapkan dengan aktifnya HMI ini dapat menumbuhkan solidaritas dan sloditas untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara agar lebih maju lagi.”Ujarnya Kasat Imtelkam.



Selanjutnya Kabag Ops Polres Metro Kompol Zulkifli, S.pd selaku koordinator pengamanan menyampaikan bahwa telah memploting personel pengamanan yang terdiri beberapa titik disampaikan kepada personil pengamanan, agar dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga keselamatan, jangan mudah terpancing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu