Polres Metro Lakukan Rikmin Awal Penerimaan Casis Tamtama Gelombang 1 Tahun 2023


Polres Metro Polda Lampung,  Melalui bidang Sumber Daya Manusia (SDM) polres Metro selaku Panitia Bantuan Penerimaa (Pabanrim), menggelar pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal pada penerimaan calon siswa (Casis) dari Tamtama Polri gelombang I tahun anggaran (TA) 2023.

 

Kegiatan Rikmin awal tersebut dilaksanakan di aula Santika Satya Wada Polres Metro, dihadiri Kabag SDM Polres Metro AKP Winnani Roniyus S.H, M.H serta  anggotanya. Jumat (23/9/2022) pagi.

 

Turut hadir juga, Kasiwas Ipda Triyono dan anggotanya, Pengawas Eksternal dari Pers, Tim Kesehatan, Propam, serta hadir dari Dukcapil dan Disdikpora setempat.

 

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun  S.I.K.,M.H melalui Kabag SDM AKP Winnani Roniyus S.H, M.H menjelaskan, terkait adanya rekrutmen casis Tamtama Polri ini telah yang dibuka beberapa waktu lalu dan ditutup pada tanggal 21 ini. sehingga dilakukan rikmin awal bagi mereka calon siswa dari Tamtama.

 

 “Setelah rikmin awal tingkat Polres ini, maka para casis Tamtama Polri yang memenuhi syarat akan melakukan Test lagi di tingkat Panda Polda Lampung.” tutupnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu