Polres Metro PAM Penyaluran BBM di Seluruh SPBU Kota Metro

  


Polres Metro Polda Lampung, Untuk mewujudkan situasi kondusif dan menjaga Harkamtibmas, Polres Metro melakukan pengamanan dan pemantauan di sejumlah SPBU di wilayah Kota Metro pasca kenaikan harga BBM Sabtu 3 September 2022 lalu.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Metro ini dilakukan sebagai antisipasi kemungkinan adanya aksi penimbunan, penyelewengan, penyalahgunaan serta penyelundupan BBM bersubsidi dari SPBU di wilayah Kota Metro.

Lanjut Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK, M.H “Adanya Kenaikan harga BBM Pertamina jenis BBM subsidi yaitu Pertalite dan Solar disebabkan akibat melonjaknya harga minyak dunia. Hasil koordinasi dengan pihak SPBU dan pantauan sampai saat ini stok BBM Pertamina di Kota Metro aman dan mencukupi,” Jelasnya.

Hasil monitoring perubahan harga BBM tepat pada pukul 14.30 WIB, harga Biosolar dari Rp. 5.150 menjadi Rp. 6.800, Pertamax dari Rp. 12.500 menjadi Rp. 14.500 dan Pertalite dari Rp. 7.650 menjadi Rp. 10.000.

Sampai saat ini, untuk wilayah Kota Metro, ketersediaan BBM masih dalam kondisi aman. untuk antrian warga yang membeli BBM masih terpantau normal pasca perubahan harga. (Senin,19/09/2022)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu