Polres Metro Terima Kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Lampung

 


Polres Metro Polda lampung, Dalam rangka untuk mengecek kondisi fungsi kehumasan Polres di jajaran Polda Lampung Bid Humas melakukan Supervisi di Polres Metro, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan dalam rangka asistensi masalah kehumasan PID, Penmas dan Multimedia yang dipimpin oleh Katim 1 AKBP Agustin anjar M, A.Md Kasubbid Mulmed Bid Humas Polda Lampung.

AKBP Agustin anjar M, A.Md menyampaikan, tujuan dari kegiatan supervisi ini adalah untuk mengecek kondisi fungsi kehumasan Polres di jajaran Polda Lampung dan Pengunaan aplikasi Sistem Pengolaan Informasi Terpadu Polri (SPIT).

“Agar lebih baik lagi kedepannya Pengunaan aplikasi Sitem Pengolaan Informasi Terpadu Polri dan dan Penerangan Masyarakat (Penmas), pembuatan produk berita, giat konferensi pers dan dokumentasi di masing-masing Polres bisa mengaplikasikannya,”ujarnya.



Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Metro Kompol Maryadi S.H, M.H mewakili Kapolres Metro mengatakan, kegiatan supervisi dari Bid Humas Polda Lampung bertujuan untuk memeriksa administrasi serta registrasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh personil dan mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan fungsi Humas Polres Metro.

 “Atas nama Ibu Kapolres Metro, Saya ucapkan terima kasih kepada Kasubbid Mulmed dan rombongan atas kedatangannya di Polres Metro. Semoga apa yang disampaikan kepada anggota bisa menjadi bekal bagi Kami dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut kehumasan,”ucapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu