Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 67, Sat Lantas Polres Metro Gelar Olahraga Bersama

 



Polres Metro Polda Lampung, Guna untuk menjaga kebugaran tubuh anggota kepolisian, juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus memperingati HUT Polantas (Polisi Lalu Lintas) Bhayangkara ke 67, Satlantas Polres Metro menggelar olahraga Senam Bersama. Sabtu  24/9/22).


HUT Lalu Lintas Bhayangkara diperingati setiap tanggal 22 September, adapun pelaksanaan Senam Pagi yang digelar pada hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang dilaksankan Satlantas Polres Metro dalam rangka mengisi Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67.


“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, dengan senam bersama akan membuat orang menjadi sehat dan dapat meningkatkan stamina serta kebugaran tubuh agar terhindar dari penyakit,” ungkap Kasat Lantas Polres Metro  AKP Rezki Parsinovandi S.IK  disela kegiatan.


“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu