Kapolres Metro Latihan Judo bersama PJB Polres Metro


Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKPB Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., MH meninjau tempat berlatih oleh Tim Persatuan Judo Bhayangkara (PJB) Polres Metro, Jum’at 21 Oktober 2022.

 

Pada kesempatan tersebut, selain meninjau tempat Latihan Kapolres Metro selaku pimpinan Tim PJB Polres Metro asuhan AKP (Purn) Wardi Sular dan Erliyanto juga turut berlatih Beladiri bersama dengan atlet-atlet Judo Kota Metro sekaligus memberikan motivasi dan semangat dalam berlatih.

 

Sementara itu, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., MH juga turut menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih PJB Polres Metro.

 

“Saya sangat bangga atas apa yang diraih dari hasil latihan dan kerja keras Para Atlet, kami ucapan terimakasih kepada pelatih dan seluruh atlet yang membanggakan khususnya Polres Metro Lampung,” tandasnya.

 

Kedepannya Kapolres Metro selaku Pimpinan Tim PJB Polres Metro berharap kepada atlet-atlet yang di persiapkan untuk mengikuti kejuaraan olahraga tetap trengginas dan bersemangat dalam berlatih serta pantang menyerah dalam bertanding, juga yang paling utama menjaga nama baik PJB Polres Metro dalam kejuaraan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu