Polres Metro Bersama Sat Pol PP Dan Warga Laksanakan Kerja Bakti

 

 


Polres Metro Polda Lampung, menanggapi saat ini telah memasuki musim hujan, Polres Metro bersama Sat Pol PP dan warga sekitar melaksanakan kerja bakti, Sabtu (29/10/22).

 

Kerja bakti ini dilaksanakan di Jl. Bulak Sari Kec. Metro Pusat Kota Metro, personil Polres Metro Bersama Sat Pol PP dan warga sekitar membersihkan daun yang jatuh berserakan, mencabut rumput liar, dan memungut sampah kering maupun sampah basah sampai membersihkan selokan.

 

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H yang ikut serta dalam kegiatan kerja bakti tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menanggapi musim penghujan.

 

“saat ini telah memasuki musim penghujan, kami Polres Metro Bersama Sat Pol PP dan warga sekitar bersama-sama kerja bakti untuk mengantisipasi jika terjadinya air yang tersumbat yang bisa mengakibatkan air meluap kemana-mana bahkan banjir,” ucapnya

 

Ia berharap kegiatan ini bisa ditanamkan atau dilaksanakan di wilayah yang lain di Kota Metro karena hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan dan menjaga lingkungan.

 

Disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk saling bersinergi serta menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu