Di Temukan Jenazah Dalam Masjid Agung Taqwa Metro, Ini Penjelasan Polisi



Polres Metro Polda Lampung, Warga Metro, digegerkan dengan penemuan jenazah laki-laki di Dalam Masjid Agung Taqwa Kota Metro, Minggu (27/11/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, jenazah laki-laki itu bernama Slamet Riyadi yang berusia sekira 74 tahun itu ditemukan warga itu sudah dalam kondisi terlentang di dalam masjid. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Metro Pusat Polres Metro Polda Lampung AKP A. Pancarudin S.H, M.H membenarkan adanya kasus penemuan jenazah laki-laki di salah satu masjid di wilayah hukumnya itu.


"Benar tadi pagi sekira pukul 05.00 WIB kami menerima laporan bahwa ada seseorang berjenis kelamin laki-laki yang diduga telah meninggal dunia di dalam masjid," katanya.

Disinggung penyebab meninggalnya Slamet Riyadi, AKP A. Pancarudin S.H, M.H menegaskan karena sakit. Hal itu berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi yakni warga sekitar dan juga pihak keluarga.

Dari hasil pemeriksaan awal ditubuh korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan, namun menurut riwayat korban menderita penyakit jantung dan paru-paru basah.

 

Selanjutkan korban dibawa ke RS. Ahmad Yani untuk dilakukan pemeriksaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu