Jumat Berkah Polres Metro Polda Lampung Sasar Warga Mekarsari Metro Pusat

 


Polres Metro Polda Lampung – Dalam rangka jumat berbagi, Polres Metro Polda Lampung menyalurkan bantuan sembako kepada 10 warga di seputar Kota Metro.Jumat 25/11/22

Bantuan sembako tersebut menyasar ke sejumlah warga yang tinggal di sekitar lingkungan RT/RW 27/10 Dusun Mekarsari, Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat.

 

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK., MH, turun langsung melakukan penyerahan bantuan kepada warga. "Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga. Serta bisa meringankan perekonomian warga," Ucapnya.

 

Sementara, Ketua RW 10 kelurahan setempat, Toyib berterimakasih kepada jajaran kepolisian Polres Metro dan Polda Lampung yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada warganya."Bantuan ini sangat membantu sekali. Mengingat kondisi saat ini masih dalam dampak covid-19. Alhamdulillah, warga menyambut baik," ujarnya.

 

"Ini merupakan kegiatan positif. Kegiatan seperti harus terus dilakukan supaya warga yang memerlukan bantuan bisa terbantu. Kami sangat mengapresiasi kegiatan baik ini," ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu