Kapolres Metro Jadi Narsumber Penyuluhan Narkotika




Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi penanggulangan narkoba.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Lec. Kartika Kota Metro pada hari Rabu 23 November 2022 yang dihadiri oleh pelajar SMA/SMK Kota Metro.

 

Kapolres Metro mengatakan, banyak hal yang sudah dilakukan Satresnarkoba Polres Metro dalam upaya pemberantasan narkoba di antaranya melalui sosialisasi, imbauan, dan penegakan hukum.

 

“Peredaran narkoba ini bukan hanya melibatkan orang dewasa tapi juga sebagian melibatkan semua element termasuk para pelajar yang saya banggakan. Jangan sekali-kali mencoba yang Namanya narkoba,” ucap Kapolres

 

Ditegaskannya, narkoba merupakan kejahatan luar biasa sehingga penanganannya harus dilakukan dengan cara-cara luar biasa juga.

 

“Tidak boleh menangani narkoba ini hanya dengan cara yang biasa-biasa saja, melalui sosialisasi ini mari kita Bersama-sama melawan dan perangi narkoba. Saya berharap para peserta yang hadir kali ini bisa menjadi panutan dalam memerangi narkoba,” tutupnya


Selanjutnya kegiatan sosialisasi tersebut dilanjutkan oleh KBO Sat Narkoba IPDA Gunarto.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu