Polres Metro Berhasil Gagalkan Curas Yang Menimpa Driver Grabcar

 


Polres Metro Polda Lampung,Polres Metro berhasil gagalkan Pembegalan atau pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menimpa seorang driver Grabcar di wilayah Metro, Kamis (24/11/2022).

 

Berawal ketika korban Timur saat menerima orderan melalui aplikasi grab. Atas nama Fred yg berlokasi di jln. Sutan Syahrir tepatnya di depan Swalayan Indo Metro Kel. Tejoagung kec Metro Timur. Kota Metro pada tanggal 23 Nov 2022 sekitar pukul 22.30 WIB, secara tiba-tiba korban dipukul pakai besi dari belakang oleh pelaku. Lalu korban menyerahkan mobilnya dan begal pun pergi.

 

Kemudian hasil pengembangan dilapangan Unit Reskrim Polsek Metro Timur di pimpin oleh Kapolsek Metro timur dan gabungan tekan 308 melakukan pengejaran berdasarkan hp korban yg tertinggal di mobil melalui aplikasi GPS mengarah ke Batanghari Sekampung dan melakukan pengejaran dan penghadangan di daerah Sekampung. Mobil korban melaju dengan kecepatan tinggi dijalan lintas Batanghari Sekampung membahayakan personil dan dilakukan cegah dengan melakukan penembakan ke atas..tidak mau berhenti kemudian dilakukan penembakan ke mobil mengenai pintu belakang sebelah kanan .tidak lama kendaraan berhenti dan pelaku kabur pengejaran kemudian kendaraan di tinggalkan tidak jauh dari lokasi penghadangan.

 


Sementara saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro IPTU Mangara Panjaitan S.TK membenarkan adanya insiden Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang menimpa driver online tersebut.

"Untuk barang buktinya sudah kami dapatkan, hanya saja pelakunya masih melarikan diri. Kami sudah melakukan penggerebekan di rumahnya di Lampung Timur, namun pelakunya kabur," ungkapnya.

 

Selanjutnya Sat Reskrim Polres Metro telah mengumpulkan barang bukti serta melakukan penyeldikan atas kejadian tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu