Sat Lantas Polres Metro Polda Lampung Gelar Safety Riding Bersama Sahabat Kamtibmas



Polres Metro Polda Lampung – Dalam upaya kampanyekan keselamatan berkendara, Satuan Lalu lintas Polres Metro Polda Lampung kegiatan bertajuk Safety Riding Sahabat Kamtibmas di pasar Cendrawasih Kota Metro , Kamis 24 November 2022

 

Di dalam kegiatan  tersebut Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK M.H  mengajak  seluruh sahabat kamtibmas serta  komponen masyarakat kota Metro untuk berupaya semaksimal mewujudkan Kamseltibcarlantas dan Zero accident.

“Diharapkan nantinya dapat membentuk pribadi-pribadi yang semakin mahir dalam berkendara yang berkeselamatan, yang mana merupakan faktor utama dalam terciptanya Zero accident di wilayah Kota Metro pada khususnya,” ujarnya

 


Sementara Kasat Lantas Polres Metro Polda Lampung AKP Rezki Parsinovandi S.IK mengungkapkan kegiatan ini bukan hanya untuk mengajarkan sahabat kamtibmas naik motor tetapi. Namun juga mengajarkan keselamatan dalam berkendara.

“Melalui kegiatan safety riding ini bisa memberikan pemahaman kepada pengendara agar lebih tertib saat berkendara di Jalan raya. Selanjutnya himbauan ini akan kami sampaikan kepada sahabat kamtibmas Polres Metro yang tidak hadir untuk lebih waspada saat berkendara,” tutupnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu