Sinergitas TNI Kodim 0411/KM bersama Polres Metro Dalam Menjaga Kota Metro

 


Polres Metro Polda Lampung, Polres Metro bersama-sama dengan TNI dari personil Kodim 0411/KM  menggelar patroli gabungan, Jumat, 11 November 2022.

Kegiatan diawali dengan apel gabungan TNI – Polri di Makodim 0411/KM kota Metro, Dalam patroli tersebut, rombongan melakukan patroli diwilayah hukum Polres Metro serta memberikan pesan kepada personil jaga dan petugas pengamanan.

Dandim 0411/KM mengatakan kegiatan Patroli Gabungan dilaksanakan merupakan bentuk Sinergitas TNI dan Polri  guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta sebagai ajang guna meningkatkan soliditas TNI dan Polri.

Di dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Metro memberi pesan “cermati situasi kamtibmas, jangan sampai terlena karena ini merupakan potensi kerawanan. Harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab yang besar, mari kita bersama-sama menjaga Kota Metro ini agar tercipta aman, damai dan sejuk,”



Kegiatan ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Kota Metro, dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan," tutup Kapolres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu