Hadapi Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Metro Beri Sosialisasi

 


Polres Metro Polda Lampung – Kapolres Metro Polda Lampung melalui Kasat Binmas Polres Metro Resmawati, S.H. beserta Jajaran Sat Binmas Polres Metro Polda Lampung menjadi pemateri di Kampus I MA Muhammadiyah Boarding School Metro Jl. KH Ahmad Dahlan No. 1 Kel. Imopuro Kec. Metro Selatan Kota Metro, dengan tema “Remaja Membangun Dan Berkarya”. Rabu (14/12/2022)

 

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Metro Resmawati, S.H. mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik dari Pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri dan berdampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja lainnya.

 

Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja. Materi yang dibawakan oleh Kasat Binmas Polres Metro Resmawati, S.H.  juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar.

 


Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang Kenakalan dan Kriminalitas Remaja tersebut, Kasat Binmas Polres Metro Resmawati, S.H. berharap para guru agar selalu dapat mengawasi muridnya agar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Sex bebas , Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya.

 

Kegiatan yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Metro Resmawati, S.H. mendapat apresiasi oleh para guru dan juga para pelajar yang sedang menjadi obyek penyuluhan dan sosialisasi tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu