Jaga Kebersihan Mako, Polres Metro Laksanakan Kurve



Polres Metro Polda Lampung,  Waka Polres mengajak anggotanya untuk melakukan kurve dalam rangka menciptakan suasana yang  nyaman, tertib dan bersih di lingkungan Mako Polres Metro Polda Lampung.

 

Wakapolres Metro Polda Lampung KOMPOL Maryadi S.H, M.H mengatakan, apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Polres merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata.

 

“Dalam agama pun mengajarkan pentingnya menjaga kebersihan, kebersihan adalah sebagian dari iman,” ujarnya, Kamis(29/12/2022) pukul 08.30 WIB.

 

Tidak hanya perintah, tetapi orang nomor dua di Polres Metro Polda Lampung tersebut tidak segan untuk ikut melaksanakan kurve dan kerja bakti membersihkan Mako Polres Metro baik yang di luar maupun di dalam mako, kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota.

 

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Polres Metro Polda Lampung agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu juga untuk menjadikan suasana Mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu