Jelang malam Natal, Polres Metroli Sebar Personil Pengamanan



Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka menjelang hmalam Natal tahun 20202 bagi umat nasrani dan perayaan tahun baru 2023, Anggota Polres Metro melaksanakan Pam dan Patroli dialogis ke sejumlah gereja yang berada di wilayah hukum Polres Metro, Sabtu (24/12/22).

Tatap muka langsung untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal tahun 2022 umat nasrani dan perayaan pergantian tahun baru 2023 ini juga dilaksanakan dalam rangka Ops Lilin Krakatau 2022 Polres Metro.


Di tempat terpisah, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK, M.H menyampaikan “Sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Metro. Oleh karena itu kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja-gereja tersebut selama rangkaian kegiatan perayaan Natal selesai,” ujar Kapolres.

 

“Dan diharapkan pengamanan dan patroli tersebut dapat membuat rasa aman dan terciptanya rasa nyaman dengan hadirnya anggota Polres Metro Polda Lampung,” Tutupnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu