Kapolres Metro Pimpin Upacara Pembaretan Bintara Remaja

 


Polres Metro Polda Lampung- Sebanyak 7 Bintara Remaja Polri angkatan 47 Polres Metro Polda Lampung mengikuti tradisi pembaretan yang di pimpin  oleh Kasat Samapta Polres Metro Polda Lampung Iptu A. Rachman. Kegiatan diawali dengan longmarch Dari Mako Polres Metro Polda Lampung dan berakhir dicapit urang Metro Utara kemudian dilanjutkan dengan upacara pembaretan. Sabtu (17/12/2022).

Setelah melakukan longmarch,acara di lanjutkan dengan upacara penyematan Baret yang  dipimpin langsung oleh Kapolres  Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H didampingi oleh para PJU Polres Metro.




Kapolres  Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H mengatakan, “kegiatan pembaretan ini merupakan suatu kebanggaan. Butuh perjuangan, tantangan dan rintangan untuk bisa menggunakan baret tersebut , Pembaretan ini juga bertujuan untuk peningkatan fisik, mental dan menjaga kekompakan jiwa korsa sabhara dan menanamkan nilai-nilai kebangsaan serta wawasan bagi bintara remaja,” Ujarnya.

“Jadilah polisi yang betul-betul Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan), serta polisi yang betul-betul bisa melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para Bintara Remaja bahwasanya menjadi anggota Polri tidak lah mudah. Tugas ke depan Polri akan semakin kompleks, akan semakin banyak dan dibutuhkan pribadi-pribadi yang tangguh dan siap dalam melaksanakan tugas kepolisian”, tutup Kapolres

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu