Kapolres Metro Sabet penghargaan sebagai Kapolres Wanita Inovatif, Humanis, Dan Memiliki Kepedulian Sosial Yang Tinggi Di Kota Metro

 


Polres Metro Polda Lampung - Kapolres Metro Polda Lampung AKPB Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H diwakili oleh Kasi Humas Polres Metro AKP Suliyani, S.IP menerima piagam penghargaan sebagai Kapolres Wanita Inovatif, Humanis, Dan Memiliki Kepedulian Sosial Yang Tinggi di Kota Metro. Penghargaan itu diberikan oleh Media Polisi Selebriti. Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk atas apresiasi kepada polres metro terutama Kapolres Metro AKPB Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H sebagai kapolres wanita yang Inovatif, Humanis, Dan Memiliki Kepedulian Sosial Yang Tinggi dalam memimpin Polres Metro yang memiliki Inovasi Program sahabat Kamtibmas serta banyaknya pembangunan sarana prasana kesatuan guna pelayanan prima kepada masyarakat.

 

 


 

Ditemui dilain tempat Kapolres Metro Polda Lampung AKPB Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H mengucapkan, mengucapkan terima kasih kepada Media telah perhatian dan mau memberikan penghargaan tersebut “Tentunya penghargaan ini dapat dijadikan momentum untuk bekerja lebih baik lagi, dengan bekerja dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat kota metro”, pungkas Kapolres.

 

 

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh anggota. Merekalah yang telah bekerja menjalankan semua kebijakan pimpinan mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, penghargaan tersebut juga menjadi cermin Polri secara umum dan Polres Metro Polda Lampung secara khusus bersungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan prima sehingga masyarakat puas terhadap kinerja Polri” tutup Kapolres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu