Polres Metro Laksanakan Pengamanan Penetrasi Pasar Murah

 


Polres Metro Polda Lampung – Melaksanakan pengamanan Penetrasi Pengamanan Pasar Murah Bertempat di Dinas Perdagangan Kota Metro yang beralamatkan di Jl. Kyai Arsyad Kel. Metro Kec. Metro Pusat. Telah di laksanakan subsidi pasar murah yang di selenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kota Metro, Pemkot Metro, Rabu (21/12/2022).

 

Tujuan di laksanakan kegiatan tersebut yakni dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat dengan prioritas masyarakat ekonomi menengah ke bawah dalam menghadapi kenaikan harga barang menjelang perayaan nataru.



Program operasi pasar murah ini adalah program pemerintah Kota Metro dalam hal ini melalui dinas perdagangan. Bentuk menjual sembako dengan harga murah dan terjangkau oleh masyarakat Kota Metro.

 

Kapolres Metro Polda Lampung melalui Kasat Samapta Polres Metro Polda Lampung Iptu A.Rachman mengatakan dalam kegiatan tersebut dirinya  bersama personil Polres Metro Polda Lampung melaksanakan pengamanan pasar murah, Kasat Samapta juga mengatakan “Animo masyarakat Kota Metro dinilai sangat antusias terhadap keberadaan pasar murah tersebut di kerenakan harga barang di anggap jauh lebih murah apabila di bandingkan dengan harga dipasar secara normalnya” tutup Kasat Samapta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu