Polres Metro Sosialisasi Saber Pungli Di Dinas Kesehatan Kota Metro

 


Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka meminimalisir kegiatan pungutan liar di lingkungan pemerintahan Kota Metro dan juga untuk meningkatkan pelayanan publik serta kesadaran oleh masyarakat untuk memberntas segala bentuk kegiatan pungli di lingkungan pemerintah kota metro, Rabu (14/12/2022).

 

Giat tersebut bertujuan mensosialisasikan Satgas Saber Pungli dalam mencegah dan memastikan tidak terjadi pungli di Kota Metro.

 

Satgas Saber Pungli Kota Metro tersebut terdiri dari unsur Kepolisian Resor Metro, kejaksaan Negeri  dan pemerintahan yang pada kegiatan hari itu menyasar di Dinas kesehatan Kota Metro.

 

Unit tipikor Sat Reskrim Polres Metro Polda Lampung bersama Sekertariat Saber Pungli Kota Metro  menyampaikan bahwa pemberantasan pungutan liar perlu dilakukan pada seluruh sektor, khususnya yang terkait dengan pelayanan kepada masyarakat.

 

 


Kanit Tipikor Polres Metro Polda Lampung IPDA Sapriansyah berpesan agar Kegiatan sosialisasi anti pungli dan monitoring di lapangan agar lebih diintensifkan sebagai bentuk pencegahan agar pemberantasan pungutan liar berjalan secara efektif dan efisien dengan melibatkan seluruh pokja sesuai dengan tugas masing-masing dan berharap Kota Metro bebas dari segala bentuk adanya pungutan liar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu