Ramah Tamah Sat Samapta Bersama Sahabat Kamtibmas

 



Polres Metro Polda Lampung, Demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro, Kasat Samapta Polres Metro Polda Lampung IPTU A.Rachman  mengadakan kegiatan ramah tamah kepada masyarakat di Jl.Kelapa Muda Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Kota Metro yang merupakan Sahabat Kamtibmas Polres Metro, Rabu (21/12/22).

 

Kasat Samapta pun turun langsung ke tengah masyarakat. Hal tersebut terlihat saat Kasat berkomunikasi langsung dengan masyarakat, Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui permasalahan dan kendala yang dihadapi masyarakat serta mengajak masyarakat untuk agar selalu membantu aparat dalam mengamankan kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro dan sekitarnya.

 


Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK, M.H mengatakan bahwa penggunaan strategi komunikasi merupakan panduan perencanaan komunikasi dan manajemen komunikasi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal serta informasi yang akurat dari masyarakat.

 

“ melalui pendekatan persuasif yang dicanakan ini, diharapkan dapat berfungsi untuk menciptakan komunikasi dua arah (timbal balik) dengan menyebarkan informasi dari Polri kepada masyarakat,” Tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu