Tim Itwasda Polda Lampung Laksanakan Was Ops Lilin Krakatau 2022 Di Polres Metro

 


Polres Metro Polda Lampung Tim Itwasda Polda Lampung, melakukan kunjungan ke Polres Metro Polda Lampung dan Polres Lampung Timur yang bergabung di Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka Pengawasan Operasi (Wasops) Lilin Krakatau 2022, Kamis (29/12/2022).

 

Adapun Tim Itwasda Polda Lampung di pimpin oleh AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK., M.H. selaku Irbid 2 Itwasda Polda Lampung, Kompol  Akhmad Mashudan, AKP Ichwan Hadi , AKP Heri Yulianto,S.T., Aipda Bambang Heriyadi , Aipda Hendi Suganda dan  diterima langsung oleh Wakapolres Metro Kompol Maryadi S.H, M.H

 


Kunjungan tim Itwasda ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terkait administrasi serta memeriksaan posko, posyan maupun pospam yang ada wilayah hukum polres Metro.

 

Tim Itwasda Polda Lampung dikesempatan ini juga memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Metro Polda Lampung serta Polres Lampung Timur yang terlibat operasi baik di posyan maupun pospam agar personil memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat.

 

Wakapolres Metro Kompol Maryadi S.H, M.H mengatakan, yang menjadi objek pengawasan Operasi Lilin Krakatau 2022 ada 4 aspek yang meliputi Perencanaan, Pengorganisasian, Pelaksanaan, dan Pengendalian yang berkaitan dengan operasi tersebut.

 

Setelah mengecek Posko Ops Lilin di Polres Metro, Tim bergerak memeriksa kesiapan Posyan Tugu Pena dan Pospam Ganjar Agung dan Pospam Yosodadi.

 

Acara kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu