Antisipasi Balap Liar, Polsek Metro Selatan Gencar Lakukan Patroli

 


 

Polres Metro Polda Lampung – Patroli Samapta Polsek Metro Selatan melakukan patroli mengantisipasi balap liar yang sangat meresahkan masyarakat di Jl. Letjend Soeprapto Kel. Margodadi Kec. Metro Selatan tepatnya di SMKN 4 Metro, Kamis (27/01/2023).

 

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Metro Selatan Iptu Iskandar mengatakan " Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Metro Selatan sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat siang maupun malam hari guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, dapat kita ketahui bersama Jl. Letjend Soeprapto Kel. Margodadi Kec. Metro Selatan tepatnya di SMKN 4 Metro adalah jalan lurus yang berpotensi digunakan para remaja untuk Balap Liar yang sangat menganggu ketertiban dan kenyamanan serta membahayakan pengguna jalan yang melintas.

 


Anggota Patroli Samapta Polsek Metro Selatan melaksanakan penyisiran di sepanjang Jl. Letjend Soeprapto Kel. Margodadi Kec. Metro Selatan guna memastikan tidak ada anak – anak muda yang melakukan aksi balap liar, dengan cara Patroli mobile untuk mengamankan situasi kamtibmas sepanjang jalan baik dari aksi balap liar maupun aksi tindak kriminal.

 

Lanjut Kapolsek Metro Selatan Iptu Iskandar mengatakan bahwa “untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan aksi balap liar setiap harinya baik sore hari maupun malam, Antisipasi balap liar terus kita tingkatkan. Selain patroli kami juga menggencarkan sosialisasi ke sekolahan, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat dan orang tua untuk selalu mengawasi para anaknya agar tidak ikut balap liar”, tutup Kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu