Bangun Sinergitas, Kapolres Laksanakan Silaturahmi Dengan Walikota Metro

 


Polres Metro Polda Lampung - Pasca resmi menjabat sebagai Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK di dampingi dengan Kasat Intelkam Polres Metro mulai membangun sinergitas dan soliditas dengan unsur Forkopimda, dengan bersilaturahmi mengunjungi Rumah Dinas Walikota Metro

 

Dalam silaturahminya, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK disambut langsung oleh Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) di rumah dinas Walikota Metro, Jumat (13/01/2023) 

 

Kunjungan ini sebagai ajang perkenalan AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK sebagai Kapolres Metro yang baru  dan baru pertama kali ini berkunjung ke kediaman Walikota Metro secara resmi.

Saat berbincang dengan Walikota Metro. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro menyampaikan harapannya agar Polres Metro dengan Pemkot Metro bisa semakin bersinergi. Lebih lanjut AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK mengatakan, pihaknya juga memohon dukungan Walikota beserta segenap unsur Forkopimda lainnya dalam mengemban tugas serta tanggung jawabnya kedepan sebagai Kapolres Metro Polda Lampung.

 

Diakhir kunjungan, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK berharap semoga silaturrahmi dan sinergitas yang baik selama ini bisa kita pelihara dan kita jaga, untuk menjadikan Kota Metro menjadi Kota yang aman, damai serta kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu