Bentuk Kepedulian Kepada Warga, Personil Sat Lantas Polres Metro Melakukan Donor Darah


 

Polres Metro Polda Lampung - Personel Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Metro Polda Lampung, melakukan donor darah di PMI Kota Metro, Kamis (19/01/23). Donor darah ini merupakan permintaan dari warga masyarakat Kota Metro a.n Leni Eveorita S.Pd yang beralamatan di Kel. Banjarsari Kec. Metro Utara yang merupakan pasien HD yang akan operasi pen kaki di RSUD A. Yani Kota Metro.

 


Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K melalui Kasat Lantas Polres Metro AKP Rezki Parsinovandi, S.I.K mengatakan “ pihaknya tergerak melaksanakan aksi sosial tersebut secara mendadak setelah adanya permintaan warga yang membutuhkan donor darah yang akan menjalani operasi pengepenan kaki di RSUD A. Yani Kota Metro , namun ketika berkoordinasi dengan PMI yang dimana stok darah yang dibutuhkan habis, kemudian saya menginstruksikan langsung kepada  seluruh personel Sat Lantas Polres Metro Polda Lampung yang memenuhi syarat untuk melakukan donor darah.” tutur Kasat Lantas.

 

“Pemberian donor darah tersebut didasari rasa peduli personil Sat Lantas Polres Metro Polda Lampung kepada masyarakat, semoga donor darah dari anggota Sat Lantas Polres Metro bisa membantu serta yang bersangkutan segera diberikan kesehatan dan bisa cepat pulih agar bisa beraktivitas kembali,” tutup Kasat Lantas. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu